Terpopuler Otomotif: Viral Grand Filano Berkarat, Penjualan Toyota Fortuner Bensin vs Diesel

Yamaha Grand Filano yang dikeluhkan rembes oli dan berkarat
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @arieperkasa

Jakarta, 25 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari viral Grand Filano berkarat, sampai dengan penjualan Toyota Fortuner bensin vs diesel.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

1. Viral Pemilik Yamaha Grand Filano Mengeluh Oli Rembes dan Rangka Berkarat

Yamaha Grand Filano yang dikeluhkan rembes oli dan berkarat

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @arieperkasa
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Tidak semua pembeli Yamaha Grand Filano merasa puas dengan unit yang mereka miliki. Salah satu konsumen mengunggah keluhannya di media sosial, dan kemudian menjadi viral.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman TikTok @arieperkasa, pemilik Yamaha Grand Filano itu mengatakan bahwa unit yang baru saja dibeli mengalami masalah pada bagian mesin. Lihat informasinya di tautan ini.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

2. Penjualan Toyota Fortuner Bensin vs Diesel bak Langit dan Bumi

Toyota Fortuner

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil SUV terlaris di Indonesia. Model ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005, dan langsung menjadi primadona di pasar otomotif Tanah Air.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, diketahui bahwa penjualan Fortuner bermesin diesel jauh lebih banyak dari varian mesin bensin. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Rp2,9 Miliar Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR

Kecelakaan BMW 8 Series Coupe di Jalan Gatot Subroto

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro

Sebuah mobil sedan menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat kemarin. Kecelakaan tersebut terjadi di depan Gedung DPR/MPR, arah Slipi.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @tmcpoldametro, mobil sedan tersebut tersangkut di pembatas lajur. Kondisi separator juga tampak berantakan, dan ada kerusakan di beberapa bagian. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya