Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Proses Pembuatan Produk Oli di pabrik PT Pertamina Lubricants di Jakarta Utara
Sumber :
  • PT Pertamina Lubricants

Jakarta, 27 Oktober 2023 – Dalam rangka menyambut seri terakhir ajang MotoGP 2023 yang berlangsung di Valencia, Pertamina Lubricants mengajak puluhan komunitas dan ratusan bikers untuk menonton aksi para pembalap MotoGP pada Minggu kemarin.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Asmirandi Noor Hudha selaku Brand Communications Manager Pertamina Lubricants menyampaikan bahwa ini menjadi bagian dari perjalanan kerja sama pelumas Pertamina Enduro dari Pertamina Lubricants, bersama tim MotoGP VR46. 

"Mulai musim depan tahun 2024 hingga 2026, Pertamina Enduro akan menjadi sponsor utama dengan nama Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team," ujar Asmirandi dikutip VIVA Otomotif

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pertamina Lubricants ajak ratusan bikers nonton MotoGP Valencia 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Menurut Asmirandi, partnership dengan VR46 Racing Team menjadi bukti nyata bahwa VR46 MotoGP Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas kelas dunia dari Pertamina Enduro. 

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Untuk diketahui, Pertamina Enduro memiliki formulasi yang canggih untuk ketangguhan motor, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memperpanjang umur mesin. 

"Kami memiliki 8 varian oli mesin dan 1 oli gardan mulai dari Enduro 4T, Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro Matic Series, sampai Enduro Gear. Semua varian oli kami telah disesuaikan dengan setiap teknologi mesin sepeda motor dan diperuntukkan untuk setiap kondisi jalanan, bahkan yang ekstrim sekalipun," jelas Asmirandi. 

Sebagai informasi, acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pertamina Lubricants diawali dengan city ride mengelilingi Jakarta selama 30 menit. 

Pabrik PT Pertamina Lubricants di Jakarta Utara

Photo :
  • PT Pertamina Lubricants

Acara ini diikuti lebih dari 10 komunitas roda dua dan 200 para pecinta motor atau bikers. Para komunitas yang hadir di antara lain RX King Indonesia, Mionizer, CBR Bekasi, CBR Riders Club Jakarta, Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta, GSX Club Indonesia Jakarta Raya, Honda PCX Club Indonesia Jakarta, Nmax XMAX Riders Jakarta, Vario 160 Riders Indonesia dan Independent Ninja Community Jakarta.

Nobar bersama komunitas ini sudah dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia antara lain di Yogyakarta untuk Malaysian GP dan Surabaya untuk Australian GP, Makassar untuk De Catalunya GP, dan di Jakarta untuk Japan GP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya