Hyundai Fokus Kembangkan Hidrogen Sebagai Energi Masa Depan

VIVA Otomotif: Mobil hidrogen Hyundai
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Seoul, 26 Desember 2023 – Hyundai Motor Company hari ini merilis gambar teaser, dan mengungkap detil awal mengenai rencana kehadiran mereka di pameran Consumer Electronic Show atau CES 2024.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Mengusung tema Ease every way, Hyundai Motor akan memamerkan cetak biru masa depan mereka untuk ekosistem energi hidrogen dan visi mereka terkait software dan kecerdasan buatan.

Acara Media Day Hyundai akan digelar pada 8 Januari 2024 pukul 13.00 – 13.45 PST di Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas, Nevada, AS. Acara ini akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube global perusahaan.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Hyundai Motor akan memaparkan bagaimana transformasi mereka yang digerakkan oleh hidrogen dan software akan membawa manfaat universal bagi umat manusia.

VIVA Otomotif: Hyundai Nexo bertenaga hidrogen

Photo :
  • Dok: Hyundai
6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Perusahaan juga akan mengungkapkan rencana mereka untuk mendorong inovasi yang berpusat pada manusia di luar mobilitas untuk meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Cetak biru masa depan Hyundai Motor akan menggabungkan kapabilitas afiliasi Hyundai Motor Group untuk mempercepat transisi menuju masyarakat bertenaga hidrogen. Perusahaan juga akan memperkenalkan kotak peralatan hidrogen modular mereka untuk secara efektif membangun rantai nilai hidrogen yang bersih.

Selain itu, Hyundai Motor akan menguraikan strategi software dan arah masa depan untuk seluruh grup guna membangun ekosistem yang sepenuhnya dioptimalkan dan berpusat pada pengguna, menghubungkan perangkat, layanan, dan solusi.

Selama pameran CES dari 9-12 Januari, perusahaan akan menampilkan beragam pendekatan mereka, mulai dari teknologi demonstrasi hingga konsep mobilitas masa depan, untuk memamerkan bagaimana mereka akan menciptakan masyarakat masa depan yang berpusat pada manusia dengan beralih ke ekosistem energi hidrogen dan berfokus pada software dan kecerdasan buatan alias artificial intelligence.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya