Terpopuler Otomotif: Penjualan Sepeda Motor Naik Banyak, Harga Mobil Baru Mercedes-Benz

Booth Suzuki Motor di IMOS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 10 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari penjualan sepeda motor naik banyak, sampai dengan harga mobil baru Mercedes-Benz.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

1. Penjualan Sepeda Motor 2023 Naik Banyak, Ini yang Paling Laris

Proses produksi PCX 150 di pabrik PT Astra Honda Motor

Photo :
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Penjualan sepeda motor di Indonesia kembali menunjukkan kenaikan pada 2023, menembus angka 6,236,992 unit, naik 19,5 persen dibandingkan tahun 2022.

Kenaikan ini dipicu oleh kehadiran beberapa model motor listrik baru, serta peluncuran skuter matik yang atraktif dari berbagai pabrikan. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

2. Daftar Harga Mobil Baru Mercedes-Benz Januari 2024

VIVA Otomotif- Perakitan lokal Mercedes-Benz GLC

Photo :
  • MBDI

Mercedes-Benz terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, dengan meluncurkan berbagai model baru dan menghadirkan inovasi teknologi terkini.

Pada bulan Juli 2023 lalu, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan New GLC, SUV premium terbaru yang diproduksi secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. New GLC hadir dengan desain yang lebih modern dan sporty, serta fitur-fitur canggih terbaru. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mau Beli Mobil Mazda, Segini Harga Barunya di Diler

New Mazda 2 Hatchback dan New Mazda CX-5

Photo :
  • Arianti Widya

Mazda menjadi salah satu produsen otomotif asal Jepang, yang memasarkan produk mereka di Indonesia di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia.

Perusahaan ini menawarkan beragam model mobil, mulai dari sedan hingga Sport Utility Vehicle atau SUV. Salah satu ciri khas Mazda yakni kualitas dan inovasi, yang levelnya berada di atas pabrikan Jepang pada umumnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya