Terpopuler Otomotif: Harga Toyota Fortuner Bekas Awal Tahun, Spesifikasi Honda Vario 2024

Toyota Fortuner
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 11 November 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Toyota Fortuner bekas awal tahun, sampai dengan spesifikasi Honda Vario 2024.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

1. Cek Harga Toyota Fortuner Awal Tahun 2024, Bekasnya Cuma Segini

VIVA Otomotif: Toyota Fortuner lama

Photo :
  • Yallamotor
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil SUV populer di Indonesia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005 dan langsung mendapatkan sambutan hangat dari konsumen.

Hingga saat ini, Fortuner telah memasuki generasi kedua dan masih menjadi salah satu mobil SUV terlaris di Tanah Air. Generasi pertama diluncurkan di Thailand pada akhir tahun 2004. Lihat informasinya di tautan ini.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

2. Spesifikasi dan Harga Honda Vario 160 edisi 2024, Sudah Ada di Diler

Honda Vario 160 Active Matte Blue

Photo :
  • Dok: AHM

PT Astra Honda Motor kembali meluncurkan Honda Vario 160, untuk tahun 2024. Sepeda motor yang masuk ke dalam segmen skuter matik itu, mendapatkan penyegaran desain dan pilihan warna baru.

Penyegaran desain terlihat pada varian CBS yang kini hadir dengan warna Active Matte Blue. Sementara itu, varian ABS mendapatkan warna Grande Matte Blue. Kedua varian tersebut juga mendapatkan pelek berwarna burnt titanium, dan emblem Vario yang semakin memberikan kesan premium. Simak detailnya di tautan ini.

3. Detik-detik Isi Bensin Sepeda Motor Berujung Tragedi

Motor terbakar usai isi bensin di SPBU Bekasi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @lambe_turah

Sebuah sepeda motor terbakar di SPBU Jalan Kartini, Poncol, Bekasi Timur, pada Minggu kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa itu terekam kamera CCTV, dan videonya viral di media sosial.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @lambe_turah, dalam video tersebut terlihat seorang pria mengendarai motor ke SPBU. Ia kemudian mengisi bahan bakar di salah satu dispenser. Setelah selesai mengisi bahan bakar, pria tersebut mencoba menyalakan motornya dengan starter engkol. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya