Terpopuler: 3 Mobil Listrik BYD Mengaspal di RI, Indonesia Pasar Nomor 1 BMW

Peluncuran mobil listrik BYD di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Jakarta, 19 Januari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 3 mobil listrik BYD mengaspal di RI, sampai dengan Indonesia pasar nomor 1 BMW.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

1. 3 Mobil Listrik BYD Resmi Mendarat di Indonesia

Mobil listrik BYD Seal

Photo :
  • Rushlane
Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Seiring dengan proses elektrifikasi di Indonesia, semakin banyak produsen kendaraan global yang ingin menghadirkan mobil listrik untuk pasar Tanah Air, salah satunya Build Your Dreams (BYD).

Pabrikan asal China ini siap menyapa konsumen Tanah Air dengan tiga produk kendaraan listrik secara bersamaan yaitu SEAL, Atto 3, dan Dolphin. Lihat informasinya di tautan ini.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

2. Buang Puntung Rokok ke Jalan, Pria Ini Kena Batunya

Polisi tegur penumpang mobil yang buang puntung rokok ke jalan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Merokok menjadi salah satu aktivitas yang kerap dilakukan orang di berbagai situasi, tanpa peduli dengan dampak yang ditimbulkan. Salah satu contohnya, yakni ketika sedang berada di jalan raya.

Namun, baru-baru ini seorang pria yang melakukan hal tersebut kena batunya dan menjadi viral di media sosial. Tayangan itu diunggah ke laman Instagram @dramaojol.id. Simak detailnya di tautan ini.

3. Indonesia Jadi Pasar Nomor 1 Mobil BMW Berperforma Tinggi

BMW M3 Competition dan BMW M3 Coupe Competition

Photo :
  • Dok: BMW

Tahun 2023 menjadi periode yang gemilang bagi BMW Group Indonesia, karena mereka berhasil meraih rekor penjualan tertinggi sepanjang masa dengan total 5.063 unit.

Jumlah itu meningkat 35,3 persen dibandingkan tahun 2022, dan pencapaian tersebut diraih berkat kinerja positif dari kedua brand unggulan mereka, BMW dan MINI. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya