Terpopuler: Viral Mobil Gerak Kiri Kanan, 5 Fakta Suzuki Burgman Street 125 EX

Pengemudi mobil Honda Jazz berusaha kabur dari kejaran polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro

Jakarta, 1 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari viral mobil gerak kiri kanan, sampai dengan 5 fakta Suzuki Burgman Street 125 EX.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

1. Viral Mobil Gerak ke Kiri dan Kanan, Ternyata Pengemudi sedang Melakukan Ini

Pengemudi mobil Honda Jazz berusaha kabur dari kejaran polisi

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Baru-baru ini ada satu unit mobil Honda Jazz RS terlihat bergerak ke kiri dan kanan, dalam tayangan video yang viral di media sosial. Peristiwa itu kemudian menjadi sorotan warganet.

Rekaman itu adalah hasil tangkapan kamera dari mobil petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, ketika sedang melakukan pengejaran di Tol Pasar Rebo, Jakarta Timur. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. 5 Fakta Terbaru Suzuki Burgman Street 125 EX

Suzuki Burgman Street 125 EX

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Suzuki Burgman Street 125 EX menjadi salah satu sepeda motor baru, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia pada Oktober tahun 2023. Kendaraan ini masuk ke dalam kategori skuter matik, dan memiliki bodi yang bongsor.

Setidaknya ada lima fakta menarik yang dirangkum VIVA Otomotif dari pertemuan dengan perwakilan Suzuki Jepang itu serta pihak SIS. Daftarnya bisa disimak di tautan ini.

3. Besok Ada Peluncuran Mobil Baru

Logo Mitsubishi

Photo :
  • Simonlucas

Mitsubishi dikabarkan akan meluncurkan tipe baru dari mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV dan selama beberapa tahun ini menjadi andalan mereka, yakni Xpander.

Mobil baru tersebut digadang-gadang akan mengusung nama Mitsubishi Xpander Hybrid, di mana dapur pacunya merupakan gabungan dari mesin konvensional dan motor listrik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya