Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan Februari 2024, Harga Honda Stylo 160 di Diler

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Jakarta, 3 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemutihan pajak kendaraan Februari 2024, sampai dengan harga Honda Stylo 160 di diler.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Daftar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Februari 2024

Ilustrasi STNK

Photo :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah
Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Pemerintah Indonesia kembali menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) di beberapa wilayah, pada Februari tahun ini.

Program ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya wajib pajak yang memanfaatkannya. Lihat informasi lokasinya di tautan ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

2. Honda Stylo 160 Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Honda Stylo 160

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan sepeda motor baru mereka, yaitu New Honda Stylo 160. Model ini hadir dengan desain modern klasik retro yang stylish, dan performa mesin 160cc dengan teknologi enhanced Smart Program Plus (eSP+).

New Honda Stylo 160 memiliki desain modern klasik retro yang kental dengan nuansa vintage. Bentuk bodinya yang membulat dan lampu-lampu LED yang ikonik memberikan kesan premium dan fashionable. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Baru Toyota Ini Debut Perdana di Indonesia

Toyota Hilux

Photo :
  • VIVA Otomotif

PT Toyota-Astra Motor melakukan penyegaran pada Toyota Hilux Double Cabin 2.4 4x4, guna memperkuat ketangguhan dan kenyamanannya sebagai kendaraan komersial untuk berbagai kebutuhan.

Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan New Hilux Double Cabin 4x4 ini, menandakan komitmen TAM dalam menghadirkan solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya