Terpopuler: Mobil Hybrid Lebih Murah dari Bensin, Cicilan Motor Listrik Rp200 Ribuan

Sedan PHEV BYD Qin Plus DM-i
Sumber :
  • Cnevpost

Jakarta, 23 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil hybrid lebih murah dari bensin, sampai dengan cicilan motor listrik Rp200 ribuan.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

1. Mobil Hybrid Kini Lebih Murah dari Mesin Bensin

Wuling Starlight PHEV

Photo :
  • Carnewschina
Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Perang harga mobil di China semakin memanas, dengan harga kendaraan plug-in hybrid atau PHEV yang kini mulai lebih murah daripada kendaraan bensin. Hal ini menandakan pergeseran signifikan dalam pasar otomotif China, di mana kendaraan listrik semakin populer dan terjangkau.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, beberapa merek mobil ternama di China telah menurunkan harga mobil PHEV mereka. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

2. Cicilan Motor Listrik Ini Cuma Rp200 Ribu Per Bulan

Greentech di IIMS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Banyak konsumen masih menjadikan pembelian kendaraan secara kredit sebagai pilihan. Cara ini dianggap memudahkan mereka untuk memiliki mobil atau motor idaman tanpa harus menyediakan biaya banyak di awal.

Selain motor konvensional, fasilitas cicilan kni juga bisa dinikmati di motor listrik bersubsidi. Pilihan model yang tersedia juga cukup beragam, khususnya ketika di momen pameran seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Mobil SUV Murah di IIMS 2024

Chery Tiggo 5X di IIMS 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 memamerkan ragam jenis mobil dari berbagai merek dan model kendaraan. 

Dari sekian banyak model, mobil SUV atau sport utility vehicle menjadi salah satu pilihan kendaraan, yang cukup populer di kalangan pengunjung. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya