Cara Menarik Honda Kenalkan Kendaraan Elektrifikasi ke Masyarakat

Kegiatan Honda e:Technology City Tour
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) memulai rangkaian acara Honda e:Technology City Tour, yang sebelumnya sudah diumumkan pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 beberapa waktu lalu.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Dalam kegiatan ini, Honda mengajak masyarakat berwisata di berbagai lokasi menarik di Jakarta menggunakan mobil-mobil elektrifikasi dari Honda.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk edukasi terhadap teknologi elektrifikasi yang dimiliki oleh Honda.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kolaborasi Honda Indonesia dengan Jakarta Good Guide

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

"Acara ini merupakan bagian dari edukasi dan riset yang kami lakukan untuk mewujudkan visi elektrifikasi Honda di Indonesia," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Adapun kegiatan Honda e: Technnology City Tour merupakan hasil kolaborasi dengan Jakarta Good Guide atau JGG, yang siap berlangsung mulai dari 9 Maret 2024 hingga Juli 2024.

"Kolaborasi dengan city tour sekaligus menambah daya tarik bagi anak-anak muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa yang akan datang," tambah Yusak Billy.

Lebih lanjut, Honda menggunakan mobil listrik dan lini hybrid seperti Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV dan All New Honda CR-V RS e:HEV untuk mengajak masyarakat menuju berbagai tempat bersejarah di Kota Jakarta.

Ruang kabin mobil listrik Honda e:

Photo :
  • Arianti Widya

Honda menyediakan berbagai rute yang bisa di jelajah, seperti Tjikini En Omstreken (Cikini dan sekitarnya), meliputi TIM (Taman Ismail Marzuki), Museum Sumpah Pemuda hingga kuliner bersejarah Es Krim Tjanang dan Toko Roti Maison Weiner.

Rute lainnya adalah Jelajah Kawasan Weltevreden dan Kharisma Menteng.

Selama perjalanan, para peserta nantinya akan mendapatkan berbagai informasi menarik dari tempat-tempat bersejarah yang dikunjungi, sekaligus edukasi mengenai isu-isu lingkungan serta berbagai teknologi ramah lingkungan dari Honda.

"Acara city tour yang kami susun ini tidak hanya menjadi perjalanan wisata biasa, tetapi menjadi sebuah tur yang dapat membuat para peserta mengapresiasi sejarah Jakarta yang kaya akan nilai budaya serta nilai historis," kata Pracandha Adwitiyo selaku Director Jakarta Good Guide.

"Kami mengajak para peserta dapat mengeksplor lebih banyak tempat dengan mobil elektrifikasi Honda bersama Jakarta Good Guide," tambahnya.

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti city tour ini dapat mendaftar melalui link yang tersedia pada akun Instagram @hondaisme dan @jktgoodguide.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya