Terpopuler: Mobil MPV China Super Canggih, Skuter Matik Gagah Suzuki Rp20 Jutaan

Mobil listrik Li Auto Mega
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 6 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil MPV China super canggih, sampai dengan skuter matik gagah Suzuki Rp20 jutaan.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. China Bikin Mobil Listrik MPV Super Canggih

Mobil listrik Li Auto Mega

Photo :
  • Carnewschina
BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Li Auto Mega, mobil Multi Purpose Vehicle alias MPV berukuran besar dan bertenaga listrik baru saja resmi diluncurkan di pasar China dengan harga mulai dari 559.800 yuan atau setara sekitar Rp1,1 miliar.

Mobil ini merupakan kendaraan listrik pertama dari Li Auto, yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih untuk memanjakan penumpang. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Suzuki Luncurkan Skuter Matik Gagah Rp20 Jutaan

Suzuki Nex II Cross warna baru

Photo :
  • Instagram @suzukiindonesiamotor

Suzuki Indonesia secara resmi meluncurkan Nex II Cross 2024, sepeda motor bergaya off-road mungil yang masuk ke dalam segmen skuter matik.

Kendaraan beroda dua ini hadir dalam warna baru, dan uniknya PT Suzuki Indomobil Sales tidak mengumumkannya secara besar-besaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hyundai Ioniq 5 Facelift Siap Mengaspal, Ini Bocoran Spesifikasinya

Hyundai Ioniq 5 facelift

Photo :
  • Carscoops

Hyundai resmi meluncurkan Hyundai Ioniq 5 facelift, membawa peningkatan signifikan seperti baterai lebih besar dan trim N Line yang baru.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Ioniq 5 facelift kini dibekali baterai 84 kWh, meningkat dari sebelumnya 77.4 kWh. Peningkatan kapasitas baterai ini diprediksi mampu meningkatkan jarak tempuh hingga lebih dari 500 kilometer. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya