Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Pemudik Motor Berbondong-bondong Tinggalkan Jakarta
Sumber :
  • AP Photo /Achmad Ibrahim

Jakarta, 27 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemotor yang mudik akan dikawal, sampai dengan 2 motor baru Honda di Indonesia.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

1. Pengendara Motor yang Mudik akan Dikawal Polisi

Pemudik dengan sepeda motor memadati Jembatan Suramadu.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal.
Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Ada kabar bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor, Kepolisian Republik Indonesia akan memberikan pengawalan khusus bagi pemotor yang menempuh perjalanan jauh pada Lebaran 2024.

Hal ini dilakukan, untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan para pemotor yang berisiko tinggi mengalami kecelakaan di jalan raya. Lihat informasinya di tautan ini.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

2. 2 Sepeda Motor Baru Honda Resmi Terdaftar di Indonesia

Honda CBR650R 2024

Photo :
  • Honda Europe

Honda baru saja mendaftarkan hak cipta untuk desain dua model sepeda motor baru mereka di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, dua kuda besi tersebut memiliki kemiripan wujud dengan Honda CBR650R 2024 dan Honda MSX 125 (Honda Grom) 2024. Simak detailnya di tautan ini.

3. 8 Mobil Baru Mercedes-Benz Siap Mengaspal Setelah Lebaran 2024

Logo Mercedes-Benz

Photo :
  • Daimler

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan rencananya, untuk meluncurkan 10 kendaraan baru di Indonesia tahun ini. Dari 10 model tersebut, 2 di antaranya adalah mobil listrik berbasis baterai alias Battery Electric Vehicle (BEV).

Dua dari 8 model yang belum diluncurkan masuk ke dalam segmen BEV, dan satu model bakal dipasarkan setelah Lebaran, sedangkan satu lagi akan diluncurkan di akhir tahun. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya