Terpopuler: Mobil Murah Laku Keras Jelang Lebaran, Momen Zara Bonceng Ridwan Kamil

New Daihatsu Sigra 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 8 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil murah laku keras jelang lebaran, sampai dengan momen Zara bonceng Ridwan Kamil.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

1. Mobil Rp130 Jutaan Ini Laku Keras Menjelang Lebaran

Daihatsu Sigra di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Daihatsu menutup Kuartal I 2024 dengan mencatatkan kenaikan penjualan mobil secara ritel sebesar 17,1 persen, dibandingkan bulan Februari. Pencapaian ini sejalan dengan tren positif pasar otomotif nasional.

Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia pada bulan Maret 2024 diperkirakan mencapai sekitar 82 ribu unit, atau naik 16,7 persen dibandingkan bulan Februari 2024. Lihat informasinya di tautan ini.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

2. Viral Video Pengendara Mobil Ngamuk dan Meludah saat Ditegur karena Parkir Sembarangan

Viral pengendara mobil parkir sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Viral di sosial media seorang pengendara mobil marah-marah saat ditegur oleh pengguna jalan lain hingga meludah. Sebab, si pengendara melakukan parkir sembarangan hingga membuat jalanan di sekitarnya macet.

Dalam video yang dilihat VIVA Otomotif pada Instagram @indocarstuff, nampak mobil tersebut berhenti tidak terlalu pinggir hingga memakan banyak jalan. Pengemudinya keluar untuk membeli gorengan di pinggir jalan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Momen Manis Zara Boncengan dengan Ridwan Kamil Sebelum Putuskan Lepas Hijab

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, sedang menjadi sorotan usai memutuskan melepas hijab. Beberapa momen Zara saat masih memakai kerudung, tersimpan manis di akun media sosial Instagram.

Sebelumnya, Zara secara mengejutkan publik mengumumkan keputusannya untuk tak lagi menggunakan hijab di akun instagram miliknya. Zara yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri ini mengungkap bahwa keputusannya untuk tak lagi menggunakan hijab ini sudah didiskusikan dengan keluarganya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya