Berani Tangkap Pencuri, Ibu Ini Dihadiahi Mobil

Ibu ini dapat mobil gratis karena nekat hadang pencuri
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id - Nasib mujur dialami seorang ibu asal Texas, Amerika Serikat. Akibat aksi heroiknya menangkap seorang pencuri di jalanan, wanita bernama Jessica Leismann pun diberikan hadian sebuah mobil baru.

Dilansir Dailymail, Jumat 13 Februari 2015, sebagai wujud apresiasi atas keberaniannya itu, pada kamis kemarin  diler Southwet Kia, di Mesquite, Texas, memberikan hadiah kepada Leismann untuk memilih salah satu dari tiga mobil baru untuk dijadikan kendaraan baru.

Akhirnya, Leismann memilih sebuah minivan Kia Sedona 2015. Jika membeli, harga mobil tersebut sebenarnya dibanderol US$32.000 atau sekitar Rp407 juta.

"Anak saya akan terkejut ketika saya berkendara dengan mobil ini," ungkap Leismann yang girang saat diberikan mobil oleh General Manager Southwest Kia, James Seale.

Hadirnya mobil terbaru ini rupanya akan menggantikan sebuah Nissan Quest lansiran 2005 milik Leismann yang rusak, karena ditabrak si perampok bernama Artai Alexander.

Seperti diinformasikan, kala itu Leismann bersama kekasihnya Charles Cook, akan hendak pulang setelah menjempat anak mereka, TJ dari sekolah.

Secara tiba-tiba, Alexander menghantam mobil yang dikendarai Liesmann saat persimpangan jalan di Dallas, Texas. Hal itu pun membuat Leismann naik pitanmkarena si tersangka memacu mobil sangat kencang di zona sekolah.

“Saya  melompat keluar mobil, dan saya berteriak kepada dia apa yang salah dengan Anda, Anda berada di zona sekolah, apa yang Anda pikirkan?" ucap Leismann. Sejurus kemudia, Leismann langsung menghajar dan  membanting Alexander ke tanah.

Namun siapa sangka, aksi Leismann tersebut ternyata telah membantu petugas kepolisian yang melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Sebab, sebelum menabrak mobil, Alexander rupanya kabur karena telah melakukan aksi pencurian, serta menodongkan sepucuk pistol kepada seseorang disebuah toko.

"Saya pikir dia berlari karena melawan mama beruang," kata seorang petugas di tempat kejadian.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?
Mobil milik Soekarno yang dipajang di Festival Kota Lama, Semarang.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Mobil itu sukses menyedot pengunjung di Festival Kota Lama.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015