Mazda Siapkan Empat Kejutan Lagi di 2018

Logo Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Setelah merek Mazda diambil alih oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), berbagai produk baru muncul, mulai dari Mazda 6 Estate, MX-5 Miata, CX-3, Mazda 5, Mazda 3, dan yang paling terbaru adalah CX-9 dan CX-5 Anniversary Edition.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Bukan hanya itu, EMI juga siap menggebrak tahun ini dengan meluncurkan empat produk barunya lagi. Hal tersebut disampaikan langsung Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy di sela-sela peluncuran CX-9 generasi kedua dan CX-5 edisi spesial.

"Kita lagi menunggu improvisasi dari Jepang, mungkin ada facelift. Mungkin ada sekitar empat model lagi dari produk yang sudah ada," ujarnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.
 
Lanjut dia, yang benar-benar launching baru kan CX-9, karena ada beberapa ubahan yang muncul di GIIAS nanti 2018. "Tapi tunggu saja dulu yah. Karena masih lama, di IIMS tetap ikut, nanti lah pokoknya jangan dulu sekarang (produk baru)," tuturnya.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Sambung dia, untuk penjualan sepanjang 2017 kemarin tercatat 4.000 unit, oleh sebab itu di 2018 ini EMI menargetkan penjualan Mazda secara keseluruhan model sampai 6.000 unit. Untuk backbone tetap di Mazda2 yang diperkirakan sekitar 30 persen, CX-5 sekitar 25 persen sisanya 10-15 persen untuk tipe yang lainnya termasuk CX-9 dan CX-3.

Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022