Ertiga Baru Hadir Bulan Depan, Harganya Bikin Terkejut

Perakitan mobil Suzuki Ertiga.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Persaingan mobil kelas multi purpose vehicle atau MPV di dalam negeri semakin ketat. Hal ini menyusul munculnya para pemain baru, seperti Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander. 

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Kedua produk tersebut ternyata membuat 'gerah' produsen mobil Suzuki di Indonesia. Mereka dikabarkan sedang menyiapkan senjata baru untuk merebut cakupan pasar mobil keluarga.  

Yang disiapkan pabrikan saat ini ditengarai adalah Ertiga terbaru. Berdasarkan penelusuran VIVA di sejumlah diler resmi Suzuki produk tersebut akan meluncur dalam waktu dekat. 

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"April sudah bisa dipesan. Harga kisaran Rp250 juta. Kalau mau inden dari sekarang sudah bisa,” ujar tenaga penjual diler Suzuki  di Kawasan Jakarta Barat, Rabu 21 Maret 2018.

Ia mengatakan, Ertiga terbaru kali ini diperkirakan mendapat perubahan yang signifikan. Salah satunya, dimensi bakal lebih lebar. 

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

“Tampilan baru. Bentuknya seperti yang sekarang cuma lebih besar bodinya seperti Kijang Innova, kurang lebih begitu. Kalau mesin masih sama dengan Ertiga yang sekarang," tuturnya. 

Hal itu juga dibenarkan wiraniaga diler Suzuki di Kawasan Ciledug, Banten, Johan. Menurut dia, pemesanan terhadap mobil tersebut sudah bisa dilakukan. 

"Untuk harga belum dapat informasi finalnya berapa. Kalau mau inden sudah bisa, akan diluncurkan bulan depan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya