Pikap Ini Akan 'Disiksa' Ribuan Kilometer di Sumatera

Mobil Tata Super Ace
Sumber :
  • Tata Motors Indonesia

VIVA – Mobil pikap Super Ace HT dan Xenon HD menjadi dua produk unggulan PT Tata Motors Distribusi Indonesia. Untuk lebih mengenalkan mobil ini, agen resmi merek otomotif India tersebut, membuat program Tata Motors Distribusi Jelajah Pasar Nusantara 2018.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Penjelajahan pertama dilakukan di Pulau Sumatera, dengan melintasi pasar di tujuh wilayah, yakni Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jambi, dan Lampung. Perjalanan akan berakhir di Jakarta, bertepatan dengan pameran GIIAS 2018.

Perjalanan ini, kata Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta, sejalan dengan semangat mereka.

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

"Melalui perjalanan ini, Tata Motors ingin lebih dekat dengan masyarakat di Wilayah Sumatera, serta memperkenalkan Tata Super Ace HT dan Xenon HD yang dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan," kata Biswadev melalui rilis yang diterima VIVA, Senin 16 Juli 2018.

Nantinya, mobil pikap Tata Motors akan dibawa ke pasar-pasar tradisional untuk membeli berbagai barang dan kebutuhan, yang akan disumbangkan di berbagai sekolah maupun rumah ibadah. Perjalanan ini akan memakan waktu tempuh selama 20 hari, dengan jarak total kurang lebih 2.400 kilometer.

Toyota Hilux dan Isuzu D-Max Bakal Dapat Saingan Pikap Baru
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024