China Bikin Mobil Pikap Terkencang di Asia

Geely Radar RD6
Sumber :
  • Auto.ru

Hangzhou, 25 Maret 2024 – Geely sebagai salah satu raksasa otomotif asal China, kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan Radar Horizon, versi penggerak semua roda dari mobil pikap Radar RD6.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Dibuka untuk pemesanan mulai hari ini sebelum peluncuran resmi, Radar Horizon menjanjikan performa yang luar biasa, desain yang menawan, dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pesaing tangguh di arena truk pikap.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Radar Horizon diklaim sebagai truk pikap kabin ganda tercepat kedua di dunia, hanya kalah dari Tesla Cybertruck.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Akselerasi mobil ini dari kondisi diam hingga melesat di kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 4,5 detik, berkat motor listrik berkekuatan 422 daya kuda dan torsi 594 Newton meter.

Geely Radar RD6

Photo :
  • Carnewschina
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Radar Horizon siap melibas medan apa pun dengan mudah, dan kapasitas muatan ditingkatkan menjadi 865 kilogram sehingga lebih adaptif untuk berbagai kebutuhan.

Tampilan depan Radar Horizon diperkuat dengan tulisan "RADAR" yang lebih besar pada grille, mencerminkan identitasnya yang berani dan modern. Emblem 4WD di bagian belakang, menegaskan kemampuannya menjelajah medan off-road.

Geely Radar RD6

Photo :
  • Wheelz

Radar Horizon dilengkapi dengan sistem pengisian eksternal, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan mobil sebagai sumber daya listrik.

Tujuh mode mengemudi, termasuk mode off-road dapat diaktifkan dengan kontrol suara, memberikan fleksibilitas dalam berbagai kondisi jalan. Sistem feedback yang cerdas memastikan distribusi torsi optimal pada keempat roda, meningkatkan cengkeraman dan stabilitas di berbagai medan.

Geely Radar Horizon diluncurkan setelah kesuksesan Radar RD6 versi gerak roda belakang, yang diluncurkan pada tahun 2022.

Diperkirakan harga Radar Horizon akan lebih tinggi daripada versi sebelumnya, namun dengan performa dan fitur yang ditawarkan maka tipe ini memiliki potensi besar untuk menarik minat konsumen di pasar global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya