New Lexus ES Debut di Indonesia, Desainnya Provokatif

New Lexus ES meluncur di GIIAS 2018.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Pilihan sedan mewah di Tanah Air kini makin semarak dengan lahirnya produk anyar dari Lexus. Mobil tersebut yakni New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2018, di ICE, BSD City, Tangerang.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Kemunculan generasi ke tujuh dari Lexus ini pun menandai makin mantapnya eksistensi Lexus menggarap sedan premium di Tanah Air. Hal yang paling menarik adalah Indonesia jadi negara pertama yang kebagian jatah memunculkan New Lexus ES di Asia Tenggara.

Sekadar diketahui, Lexus ES mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012. Sedangkan debut dunianya, pertama kali diproduksi pada 1990.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Desain Provokatif

Jika melihat tampilannya, New Lexus ES hadir dengan wajah baru alias full model change. Alhasil, ES terlihat lebih modern. New Lexus ES membawa banyak ubahan, mulai dari sisi desain dengan tampil lebih muda.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

New Lexus ES meluncur di GIIAS 2018.

Desain lebih berani tersirat dari berbagai sudut, ditambah pembenaman pelek berukuran 18 inci, serta tampilan spindle grille vertical, menciptakan kesan Provocative Elegance.

Model terbaru Lexus ES dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid Electric Drive. Bagi Anda yang baru mengenal Lexus ES, tentu bakal merasa takjub. Bagaimana tidak, mesin yang digendongnya diklaim punya sistem dengan kinerja optimal, irit, ramah lingkungan, serta memiliki emisi gas buang rendah.

“Kehadiran New Lexus ES tentu memberi value baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus. Kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari para Luxury Sedan enthusiast," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Fitur Canggih
 
Tak kalah menarik terlihat dari sederet fitur kelas wahid yang diusung.  Seperti speedometer Lexus ES yang dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil. Dengan begitu pengemudi dapat lebih fokus berkendara, yakni Head Up Display.

Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir. Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12,3 inci Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers.

Dengan baterai Hybrid Electric Drive yang lebih kecil juga menjadikan ruang bagasi pada mobil ini jadi lebih lebar dan mampu menampung dua tas golf di dalamnya. "Lexus Indonesia yakin New ES akan jadi kunci sukses sedan Lexus di Indonesia."

Soal harga, sedan mewah ini ternyata dibanderol dengan harga Rp1,15 on the road Jakarta. Berminat?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya