Harapan Komunitas pada Livina 'Rasa' Xpander

Rendering Livina terbaru yang akan meluncur 2019.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak Mitsubishi dan Nissan tergabung menjadi aliansi secara global, kedua pabrikan mobil itu bakal melahirkan produk-produk terbaru. Salah satunya small multi purpose vehicle terbaru Nissan untuk pasar otomotif Indonesia. 

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Small MPV itu disebut akan menggunakan platform Xpander, dengan pabrik Mitsubishi di Kawasan Bekasi, Jawa Barat yang akan memproduksinya secara massal. Namun demikian, hingga kini belum terungkap spesifikasi dan bentuk utuhnya. 

Akan tetapi, beberapa komunitas sudah mendapatkan bocoran dari PT Nissan Motor Indonesia, bahwa akan ada small MPV terbaru dengan ground clearance lebih tinggi. Hal tersebut dialami komunitas Grand Livina Club Indonesia atau Gravinci.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Humas Pusat Gravinci, Arif Supriyadi, mengatakan, beberapa waktu lalu pihak Nissan mengundang beberapa komunitas Nissan dan membeberkan soal rencana peluncuran MPV baru. Yakni yang memiliki ground clearance lebih tinggi dari Grand Livina.

“Masukan teman-teman, pertahankan sisi nyaman dan performa. Kalau teknologi baru yang sudah mulai dilengkapi di varian kompetitor,” ujarnya kepada VIVA, Kamis 4 Oktober 2018.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

Arif beserta anggota dalam komunitasnya juga berharap agar MPV terbaru Nissan nanti lebih gres dan memiliki ruang kabin yang luas. 

“Pasti kami harapkan ada seperti spion retract, immobilizer, ABS (anti-lock braking system), smart key, meski akan berimbas ke harga. Ruang kabin memang jadi isu selama ini. Livina kesannya sempit walau baris kedua dan ketiga bisa di-extend jadi luas,” katanya.

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024