Mau Pesan Mobil Kencang Ini, Harganya Enggak Lagi Rp6 Miliar

Mercedes-AMG GT R.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada Agustus 2017 lalu, resmi meluncurkan mobil yang paling bertenaga, yakni Mercedes-AMG GT R. Secara harga, sport car itu menjadi mobil paling mahal yang dijual MBDI, yakni sekitar Rp6 miliar.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Meski harganya selangit, namun para konglomerat di Indonesia ternyata sudah memiliki sport car asal Jerman tersebut. Seperti yang disampaikan Deputy Director Marketing Communication MBDI, Hari Arifianto.

“Sampai sekarang, ada lebih dari tiga unit. Jumlahnya enggak banyak, terkait dari regulasi pemerintah yang saat ini membatasi kendaraan dengan volume mesin besar,” ujarnya di Jakarta, Senin 8 Oktober 2018.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Bagi yang tertarik meminang AMG GT R, agen pemegang merek Mercy itu masih membuka keran pemesanan. Tapi, pihaknya akan menjelaskan kepada calon konsumen bahwa dengan mesin V8 kapasitas 4.000 cc yang terpasang, ada regulasi yang harus dipenuhi.

Interior Mercedes-AMG GT-R

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Kami masih buka pemesanan, asal pelanggan mau dengan harganya. Ada biaya yang harus dipenuhi, dari luxury tax dan segala macamnya. Untuk pengiriman unit, bisa lebih dari enam bulan bagi yang melakukan customize,” tuturnya.

Meski demikian, menurut dia, karaker pembeli AMG GT-R rata-rata tidak memiliki masalah soal harga yang ditawarkan. Karena, mereka punya pengalaman soal membeli mobil mewah di Indonesia. Jadi, harga berapa pun akan dibayar.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024