Suzuki Siapkan Baleno Baru, Meluncur Sebentar Lagi

Suzuki Baleno hatchback 2019
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Generasi baru Baleno kembali dihadirkan oleh Suzuki. Jika dulu Baleno berbentuk sedan, maka model anyar ditawarkan tanpa ‘buntut’ atau berjenis hatchback.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Kini, Maruti Suzuki sebagai perwakilan resmi di India tengah menyiapkan penyegaran untuk Baleno Hatchback. Dilansir dari Gaadiwaadi, Rabu 26 Desember 2018, Mobil ini mengalami perubahan kecil pada bumper depan dan belakangnya, sebagai pembeda dari model yang dijual saat ini.

Suzuki mengubah model Baleno menjadi hatchback, karena model tersebut bisa diterima dengan baik oleh pasar. Baleno Hatchback diketahui merupakan produk global, yang dipasarkan di ke negara-negara maju di Eropa, Amerika Latin, Asia Timur, Jepang, dan Australia. 

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Fitur kantung udara ganda di depan, rem anti-lock braking system dengan tambahan electronic brakeforce distibution, engine immobilizer, dan sistem peringatan kecepatan tinggi disebut akan menjadi standar pada Baleno Hatcback baru. 

Untuk jantung penggeraknya, mobil berkapasitas lima penumpang itu akan ditawarkan dengan mesin yang sama dengan model saat ini, yakni mesin bensin 1.200cc dan mesin diesel 1.300cc. Pilihan transmisinya, ada manual lima percepatan dan otomatis CVT.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Mobil dijadwalkan meluncur pada Januari 2019 di India. Meski demikian, belum ada perkiraan harga untuk menebusnya. (yns)

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022