Lexus LX 570 Sport Debut di Indonesia: Elegan dan Berotot

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Merek premium Toyota, Lexus, sepertinya tak mau ketinggalan meramaikan pasar otomotif roda empat di awal tahun 2019. Perusahaan mobil lux tersebut kini menawarkan varian terbaru dari Lexus LX, yakni LX 570 Sport.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Model baru ini dikatakan Lexus sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para pencinta SUV mewah yang tetap memiliki kemampuan off-road.

Jika melihat dengan seksama pada bagian eksterior, Lexus sepertinya ingin menawarkan kesan sporty nan elegan. Bisa dilihat dari desain baru pada bumper depan dan belakang dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Lalu ubahan juga berkutat pada roda-roda yang lebih besar dengan ditunjang pelek dual-tone berukuran 21 inci. Termasuk kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen krom.

Kata Lexus, penyegaran terbaru LX 570 Sport sangat signifikan pada bagian spindle grille dan didesain oleh para Takumi Lexus --Lexus Craftsman.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan resminya, Selasa 22 Januari 2019.

Salah satu bagian yang menarik untuk dipandangi dari mobil tersebut adalah tatapan tajam dari Lexus LX 570 Sport. Tengok saja, wajahnya dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.

Di bagian interior, mengikuti konsep yang diambil dari eksterior. Sejumlah perubahan berarti juga dilakukan. Mulai dari pedal aluminium dan sebagainya.

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.

Untuk urusan dapur pacu, Lexus menanamkan mesin berkapasitas 5.700cc V8. Mesin itu dapat menghasilkan tenaga 362 daya kuda. Mesin lalu disandingkan dengan transmisi otomatis delapan-percepatan.

Model ini dipasarkan dengan harga estimasi Rp3,255 miliar (off the road). Harga ini sedikit di atas varian Lexus LX 570 Luxury yang dipasarkan dengan harga Rp3,175 miliar (off the road). (tp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya