Nissan Indonesia Siapkan Mobil Pintu Geser Baru

Bocoran Nissan Serena baru
Sumber :
  • Youtube Nissan

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia disinyalir tengah bersiap diri untuk menghadirkan versi anyar dari multi purpose vehicle mewah andalan mereka, Serena di Tanah Air. Generasi kelima mobil dengan pintu geser berkode C27 itu sebelumnya sudah dipasarkan di sejumlah negara Asia Tenggara.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Kabar ini diperkuat dengan munculnya video di kanal YouTube milik Nissan Indonesia belum lama ini. Dalam tayangan video yang berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat sepintas tampilan All New Serena.

Dengan menyuguhkan tema teknologi Nissan Intelligent Mobility, Serena tampil berdampingan dengan X-Trail dan Terra. Pada akhir video, siluet wajah yang diduga adalah All New Serena diperlihatkan.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Jika memang benar akan kembali bertarung pada pasar MPV kelas atas di Indonesia, maka mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut akan memiliki tantangan yang cukup berat. Sebab, namanya mulai meredup sejak 2016 lalu.

Sebagai gambaran pasar MPV premium di Indonesia, Nissan yang mengusung All New Serena akan berhadapan langsung dengan Toyota Voxy dan Mazda Biante. Sebelumnya, Mitsubishi juga menghadirkan model yang sama, yakni Delica. Namun, kini mobil tersebut tidak lagi dijual di Tanah Air.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Serena generasi sebelumnya mengusung mesin bensin berkapasitas 2.000cc. Interiornya mewah, khas MPV kelas atas. Jok tengah bisa digeser sesuai kebutuhan. (ase)

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024