Gerak Cepat, Livina Rasa Xpander Siap Dikirim ke Konsumen

All New Nissan Livina
Sumber :
  • Dok. PT Nissan Motor Indonesia

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia kembali meramaikan segmen mobil keluarga dengan all new Livina. Mobil tersebut sudah diluncurkan pada 19 Februari 2019 dan siap dikirimkan kepada pembelinya.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, all new Livina sudah mulai didistribusikan ke diler-diler resmi Nissan di Indonesia.

"Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya kami sudah mulai delivery ke diler. Rencananya Minggu depan mulai dikirim ke konsumen," kata Sekiguchi dalam acara peluncuran diler resmi Nissan Alam Sutera, Tangerang, Jumat 15 Maret 2019.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Sekiguchi mengatakan, pihaknya berusaha agar pembeli all new Livina tidak perlu menunggu lama untuk mendapat unit yang sudah dipesan. Untuk mendapat unit memang harus disesuaikan dengan tipe yang dipilih serta stok yang tersedia.

"Jadi untuk sampai ke konsumen kami mau secepatnya, tetapi tergantung juga konsumennya ada di mana," ujarnya.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Diketahui all new Livina ditawarkan dalam lima pilihan varian, yakni E MT Rp198,8 juta; EL AT Rp233 juta; EL MT Rp223 juta; VE AT Rp249,9 juta; serta VL AT Rp261,9 juta. (mus)

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024