Dua Mobil Baru Mitsubishi Diperkenalkan, Bakal Bombastis bak Xpander?

Eclipse Cross
Sumber :
  • Jeffry

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap meluncurkan dua produk terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 18 Juli 2019.

Kedua produk yang dimaksud adalah Eclipse Cross dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle). Kedua mobil berjenis Sport Utility Vehicle tersebut juga akan dijual saat pameran berlangsung.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategi Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, penggerak empat roda dan mobil listrik.

Dia mengatakan, kedua produk ini akan resmi meluncur di GIIAS. Dengan mengadopsi nilai fungsional, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross mengimplementasikan sisi emosional, dilengkapi teknologi terbaru dan terdepan.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubushi Motors melihatnya lebih dari itu," ujarnya di Jakarta Selasa 9 Juli 2019, malam.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Eclipse Cross dan Outlander PHEV ditawarkan dalam satu varian, yakni Ultimate transmisi matik namun beda penggerak.

"Eclipse cross hadir satu varian paling teratas, yakni Ultimate AT two wheel drive, warnanya ada merah putih dan hitam. Outlander PHEV Ultimate AT 4WD, warnanya putih dan hitam," tuturnya.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024
Maruti Alto K10

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Berita yang membahas mengenai penumpang kendaraan dicari netizen dan mobil baru harga Rp60 jutaan, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024