Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan di Diler, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

BYD Yuan UP
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta, 18 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil baru BYD Rp160 jutaan di diler, sampai dengan Innova Zenix Hybrid dihantam Terios.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

1. Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan Tersedia di Diler

BYD Yuan UP

Photo :
  • Carnewschina
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

BYD sebagai raksasa otomotif asal Tiongkok, bersiap menggemparkan pasar mobil listrik dengan meluncurkan Yuan UP, anggota baru dari seri Dynasty.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, model baru ini akan debut pada tanggal 19 Maret waktu setempat, dengan harga mulai dari 79.800 yuan atau sekitar Rp160 juta, setara dengan BYD Destroyer 05 Honour Edition. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

2. Ngebut di Tikungan Basah, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Ngebut di Tikungan Basah, Innova Zenix Hybrid Dihantam Terios

Photo :
  • Instagram @Innova.power

Kecelakaan kerap terjadi karena beberapa faktor, salah satunya jalanan basah. Ketika turun hujan, permukaan jalan menjadi licin dan pengendara seringkali hilang kendali.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di media sosial, Daihatsu Terios menghantam keras Toyota Innova Zenix Hybrid di jalanan menikung sehabis turun hujan. Simak detailnya di tautan ini.

3. 5 Mobil Baru Termurah Maret 2024

VIVA Otomotif: Daihatsu Sigra di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Harga mobil di Indonesia terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Hal ini tentu membuat banyak orang yang ingin memiliki mobil pribadi menjadi ragu.

Namun, jangan khawatir, masih ada beberapa pilihan mobil dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya