Mobil Baru BYD Rp160 Jutaan Tersedia di Diler

BYD Yuan UP
Sumber :
  • Carnewschina

Beijing, 17 Maret 2024 - BYD sebagai raksasa otomotif asal Tiongkok, bersiap menggemparkan pasar mobil listrik dengan meluncurkan Yuan UP, anggota baru dari seri Dynasty.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, model baru ini akan debut pada tanggal 19 Maret waktu setempat, dengan harga mulai dari 79.800 yuan atau sekitar Rp160 juta, setara dengan BYD Destroyer 05 Honour Edition.

Yuan UP mengadopsi bahasa desain Song L yang menawan, menampilkan "wajah naga" khas BYD dengan trim hitam yang melingkari mobil. Gagang pintu semi-tersembunyi dan "atap mengambang" memberikan kesan modern dan sporty. Lampu LED depan dan belakang yang ramping menambah estetika mobil ini.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Mobil listrik ini memiliki dimensi panjang 4.075 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.610 mm, dengan wheelbase 2.575 mm. Ukurannya yang compact membuatnya ideal untuk mobilitas di area perkotaan.

BYD Yuan UP

Photo :
  • Carnewschina
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Interiornya dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Kursi ergonomis dan material berkualitas tinggi menciptakan suasana kabin yang premium.

Yuan UP dibekali motor listrik bertenaga 100 kW atau setara 134 daya kuda, dan torsi 180 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 10 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi 130 km per jam. Baterai lithium-ion berkapasitas 40 kWh memberikan jangkauan tempuh hingga 300 km.

Fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, EBD, dan ESP, serta sistem kontrol traksi TCS memastikan keselamatan dan stabilitas saat berkendara. Layar sentuh 10,25 inci dan sistem infotainment terkoneksi memberikan pengalaman berkendara yang modern dan menyenangkan.

Yuan UP telah tiba di diler-diler BYD di seluruh Tiongkok, bersiap untuk diluncurkan pada tanggal 19 Maret. Dengan harga yang terjangkau, desain yang menarik, dan teknologi canggih, mobil ini diprediksi akan menjadi hit dan menggebrak pasar mobil listrik di Tiongkok dan global.

BYD Yuan UP

Photo :
  • Carnewschina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya