Neta Siapkan Fasilitas Mudik Lebaran untuk Konsumen

Neta V
Sumber :
  • Dok: Neta Auto Indonesia

Jakarta, 16 Maret 2024 – PT Neta Auto Indonesia sebagai distributor mobil listrik di Indonesia, meluncurkan program untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1446 Hijriah.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Program ini bertujuan untuk memastikan perjalanan mudik para pengguna mobil listrik Neta V aman, nyaman, dan bebas hambatan.

After Sales Senior Manager Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta mengatakan bahwa Neta V tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 kilometer.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

“Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan Neta V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Neta V

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Program Neta Siap Lebaran menawarkan general check gratis untuk seluruh konsumen hingga 7 April 2024, serta gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Kemudian ada juga fasilitas roadside assistance 24 jam yang siap membantu saat kondisi darurat, seperti battery jumper 12V, ban bocor serta derek atau towing jika kendaraan bebas emisi tersebut mengalami masalah di jalan.

Selain layanan purna jual, Neta juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen, seperti kompetisi foto dengan total hadiah jutaan rupiah, serta merchandise bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala atau pembelian di dealer resmi Neta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya