Suzuki Tutup Tahun 2019 dengan Meluncurkan Mobil Baru di Indonesia

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Produk baru menjadi amunisi bagi produsen mobil untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Tak heran, jika merek-merek otomotif global, berlomba untuk meluncurkan kendaraan baru untuk menarik minat konsumen.

Punya Uang Rp100 Jutaan Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru Ini

Hal ini juga dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales di akhir 2019. Agen resmi kendaraan bermotor Suzuki di Tanah Air itu bakal meramaikan pasar otomotif dengan meluncurkan mobil baru.

Undangan resmi yang diterima redaksi VIVA.co.id, diperoleh informasi bahwa model baru yang diluncurkan adalah Baleno. Seremoni peluncuran akan dilakukan PT SIS pekan ini, tepatnya Jumat 20 Desember 2019 di Jakarta.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

"Dalam rangka pengembangan produk, Suzuki mengajak rekan-rekan media untuk hadir pada peluncuran New Baleno sebagai salah satu mobil andalan terbaru," demikian seperti tertulis dalam undangan, Selasa 17 Desember 2019.

Baca juga: Suzuki Baleno Hatchback Pakai Kerangka Baru yang Lebih Aman

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Rencana peluncuran model baru itu ternyata sudah diketahui oleh para pengguna yang tergabung dalam komunitas Baleno Club Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) BCI, Muhamad Saptoni mengatakan, pihaknya sudah mendengar kabar kehadiran Baleno terbaru.

"Infonya sih kami sudah dengar, mau ada Suzuki Baleno model baru. Cuma, belum tahu nih, yang launching bentuknya hatchback atau sedan kayak dulu," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya