Aksi Tabrak-tabrakan Mobil ala Game GTA Terjadi di Cibubur

Aksi saling tabrak ala game GTA terjadi di Cibubur
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Kekerasan di jalan kembali terjadi, kali ini kejadiannya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Dua mobil terekam dalam kamera video, saling tabrak di jalan.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Jumat 30 Oktober 2020, peristiwa bermula saat mobil Toyota Fortuner dan Suzuki Grand Vitara saling bergesekan.

Posisi Fortuner ada di sebelah kiri, sedangkan Vitara di kanan. Kedua pengemudi terlihat sengaja menabrakkan kendaraan mereka.

Main Game Ini Santai tapi Menantang

Peristiwa itu terjadi sembari kedua mobil terus melaju pelan. Saat terpojok ke sisi kiri yang ada pembatas, pengemudi Fortuner mengerem dan sengaja membiarkan Vitara maju.

Mobil bongsor itu kemudian diarahkan ke sisi kanan, dan mengambil ancang-ancang untuk kembali menabrak lawannya.

Game Online Asal Surabaya Populer di 3 Negara

Peristiwa berakhir tanpa diketahui apa penyebabnya. Meski demikian, beberapa warganet membeberkan kronologi kejadian itu.

Driver Vitara ini katanya sempet tengil ke Fortuner ini menghalangi jalan fortuner dan akhirnya kenalah bagian samping kanan Fortuner sampai spion beradu,” kata salah satu warganet.

“Vitara petantang petenteng dari citragren.. kejar2an sekitar 6km sebelom kejadian.. ngakunya sih anggota,” komentar warganet lain.

Ada juga yang menonton aksi tersebut, sembari membandingkannya dengan salah satu game, yakni Grand Theft Auto atau GTA.

“Saya suka main GTA di dunia nyata,” tutur warganet.

“Berasa GTA wakakak,” ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya