Beli Land Rover Dapat Kesempatan Berwisata ke Luar Angkasa

The Land Rover & Virgin Galactic Adventure
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Konsumen Land Rover memiliki kesempatan yang benar-benar luar biasa dengan berwisata ke luar angkasa. Pabrikan asal Inggris itu memiliki program The Land Rover & Virgin Galactic Adventure of Lifetime Sweeptakes.

Begini Tampilan Gerhana Matahari Total dari Luar Angkasa

Seperti dilansir dari Carcoops, pembeli mobil Land Rover hingga 20 Juni 2022 punya kesempatan untuk jadi penumpang pesawat luar angkasa Virgin Galactic. Akan tetapi, promo ini hanya ada di Amerika Serikat.

Sebab, program ini digelar oleh Land Rover Amerika Serikat dan Virgin Galactic. Mereka yang memesan mobil Land Rover akan diberikan 50 entri untuk dimasukkan.

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Kesempatan untuk terbang kian terbuka, jika mereka bisa mengajak konsumen lain untuk membeli Land Rover. Jika mereka benar-benar membeli, membiayai, atau menyewa Land Rover baru, mereka mendapatkan 100 entri lagi.

Astronot Muslim yang Sudah Mencicipi Luar Angkasa, Ada Sultan Beneran

Jika tak menang pun masih bisa dapat pengalaman khusus bersama Land Rover serta mendapatkan merchandise menarik dari Land Rover dan Virgin Galactic. Tentunya ini jadi pengalaman yang sangat luar biasa.

“Pemilik Land Rover menyukai petualangan, dan kami dengan senang hati menawarkan mereka kesempatan untuk memenangkan petualangan terbesar abad ke-21 perjalanan sekali seumur hidup ke luar angkasa bersama Virgin Galactic,” kata Joe Eberhardt, Presiden & CEO, Jaguar Land Rover Amerika Utara.

The Land Rover & Virgin Galactic Adventure

The Land Rover & Virgin Galactic Adventure

Photo :
  • Carscoops

“Virgin Galactic dan Land Rover telah membangun kemitraan yang kuat yang berakar dalam mendorong batas dan menjangkau yang belum dijelajahi. Pengalaman luar angkasa kami tidak tertandingi dan kami bangga bekerja sama dengan Land Rover untuk menghadirkan perjalanan menakjubkan ini kepada salah satu pelanggan mereka yang berharga," ujar Blair Rich, President & Chief Business Officer Virgin Galactic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya