Mobil Ini Banyak Dicari Pengunjung Jakarta Auto Week 2022

Hyundai Kona Electric
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022, hari ini memasuki hari terakhir penyelenggaraan. Banyak perusahaan otomotif di sana telah berupaya menjual unit dengan penawaran dan beragam promo, untuk menarik pengunjung.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Bahkan ada salah satu mobil yang sudah habis stoknya di Tanah Air dalam pameran tersebut. Diketahui kendaraan roda empat tersebut datang dari merek dagang Hyundai untuk tipe Kona Electric, yang menjadi produk unggulan di JAW 2022.

Sales Consultant Hyundai, Aries mengatakan bahwa untuk tipe mobil listrik tersebut sudah tidak didatangkan lagi, dan persediaannya juga sudah habis. Banyak dari pengunjung pameran yang tertarik, dengan kendaraan yang akan digantikan oleh Hyundai Ioniq 5 itu.

Chery Indonesia Buka Suara soal Omoda 5 Patah As Roda di Malaysia

"Saat ini kami sedang memfokuskan untuk penjualan produk terbaru dari Hyundai Ioniq 5, yang rencana akan tampil di pameran IIMS 2022. Kami sudah mulai open inden, dengan uang muka Rp10 juta," ujarnya kepada VIVA Otomotif, Minggu 20 Maret 2022.

Booth Hyundai di JAW 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Bicara soal keunggulan, mobil ini memang memiliki akselerasi cepat yang dapat melaju dari kecepatan 0-100 km per jam hanya dalam 9,9 detik. Bahkan untuk pengisian daya baterai sangat fleksibel. Ditambah, mobil ini menghasilkan jarak tempuh sebesar 305 km yang cukup untuk berkendara sehari-hari.

"Jika ingin pesan, kami bisa membantu untuk membeli mobil tersebut, nanti coba kami cari cara agar konsumen bisa mendapatkan mobil ini," tuturnya.

Harga satu unit mobil Kona Electric yakni Rp734 juta di Jakarta Auto Week 2022, sudah termasuk pajak alias on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Sepanjang pameran berlangsung, perusahaan asal Korea Selatan itu menampilkan ekosistem kendaraan listrik dengan platform Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Menempati booth seluas 1.239 meter persegi di Hall B JCC, mereka menawarkan beragam program di pameran tersebut. Salah satunya terdapat lucky dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang memesan mobil Hyundai tipe apa pun. 

Hadiah tersebut mencakup Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta voucher bahan bakar senilai Rp500 ribu hingga Rp 1 juta. Selain itu, mereka juga menyediakan cicilan bunga spesial mulai dari 2,38 persen untuk pembelian unit Hyundai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya