Mobil Rp90 Jutaan Ini Sedang Viral di Media Sosial

Mobil Toyota Etios yang jadi viral di media sosial
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak peristiwa unik terjadi dan berhasil direkam menggunakan kamera ponsel, lalu diunggah ke dunai maya dan menjadi viral. Mulai dari konten lucu, hingga aksi tidak terpuji dari para pengguna jalan.

Recall 420 Unit Chery Omoda 5 di Indonesia Buntut Patahnya As Roda di Malaysia

Salah satu contohnya seperti yang sedang viral di media sosial Instagram dan Facebook, di mana seorang pengemudi merekam peristiwa yang cukup mengejutkan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dashcamindonesia, Selasa 10 Mei 2022, peristiwa bermula saat mobil yang ia kemudikan terhalang oleh kendaraan lain berjenis city car Toyota Etios Valco.

Jangan Terkecoh, Kenali Perbedaan Kaca Film Asli dan Palsu

Mobil yang dimensinya sedikit lebih kecil dari model hatchback itu berada persis di depannya, rupanya sang pengemudi nekat melawan arus saat terjebak kemacetan.

Karena jalannya terhalang, perekam video kemudian meminta pengemudi nekat itu untuk kembali ke jalurnya. Ia juga tidak mau bergeser memberi celah, karena menganggap bukan dirinya yang melakukan kesalahan.

Pj Gubernur Minta Polisi Usut Video Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum

Akhirnya si pengemudi Etios Valco mengalah dan berusaha berupaya melanjutkan perjalanan dengan mengarahkan mobilnya ke sisi kiri.

Pengemudi mobil Toyota Etios yang melawan arus.

Photo :
  • Tangkapan layar

Namun, tanpa diduga ia kemudian mengacungkan jari tengah ke perekam video sebagai ungkapan kekesalan karena usahanya untuk bisa tiba lebih cepat dengan melanggar aturan gagal.

Warganet kemudian ramai membahas mengenai Toyota Etios Valco yang harga bekasnya mulai dari Rp90 jutaan itu, mulai dari kelakuan si pengemudi hingga pelat nomor yang digunakan.

“Padahal yah bikin SIM ujiannya sulit, ada tes tulis, harus paham rambu rambu & ujian praktek, kok bisa bisanya ada yg begini,” kata warganet.

“Harusnya polisi berhak cabut SIMnya klu sudah punya krn mentalnya masih belum cukup bawa kendaraan di jalan raya,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya