Pesaing Mobil Mercedes-Benz C-Class Hadir dengan Fitur Baru

Ilustrasi gambar mobil Audi A4 terbaru
Sumber :
  • Motoroids

VIVA Otomotif – Persaingan terhadap kendaraan di industri otomotif semakin memanas. Salah satunya kendaraan mobil, yang saat ini produsen berlomba-lomba menampilkan produk unggulannya kepada konsumen.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Terbaru, perusahaan otomotif yakni Audi baru saja memperbarui model unggulannya. Kendaraan roda empat itu mengarah pada A4, yang mendapatkan pembaruan warna dan fitur baru. Nantinya, model ini akan bersaing dengan merek Mercedes-Benz pada model C-Class di segmen yang sama.

Dikutip VIVA dari Motoroids, Senin 26 September 2022, mobil masuk segmen sedan ini mendapatkan dua skema warna baru Tango Red dan Manhattan Grey. Bahkan ada teknologi baru yang dikembangkan oleh perusahaan.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Ilustrasi gambar interior mobil Audi A4 terbaru

Photo :
  • Motoroids

Secara tampilan, kendaraan roda empat ini memiliki grille besar di depan dengan bilah horizontal yang terlihat sangat berani dan menakutkan. Pada bagian itu telah disematkan berupa lampu depan LED di kedua sisi yang menampung DRL LED.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

Untuk bagian bawah, Audi A4 baru ini telah menggunakan satu set pelek berukuran 18 inci dengan finishing warna perak. Selain itu, bagian belakang membawa tampilan yang lebih ramping dengan ditambahkan lampu belakang LED dan knalpot ganda.

Lanjut interior, sebagai produsen mobil mewah, Audi menyematkan kualitas premium terhadap model ini. Bahkan di dalamnya mendapat pelapis kulit pada kursi dan dasbor sentuhan lembut bersama dengan banyak elemen sentuhan.

Perusahaan juga telah memperbarui kemudi yang sekarang sedikit lebih modern dan konsol tengah didominasi oleh sistem infotainment sentuh 10,1 inci. Sitem tersebut bisa terhubung Andriod Auto dan Apple Car Play untuk pendukung kontektivitas ketika berkendara.

Bicara soal performa, Audi A4 terbaru ini mengusung mesin bensin 2.0L TFSI yang lebih bertenaga. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga mencapai 188 daya kuda dan torsi puncak 320Newton meter. Tenaganya ini disalurkan dengan transmisi DSG 7-percepatan.

Untuk fitur baru, model ini mendapatkan teknologi spesifikasi teratas yang berada di roda kemudi flat-bottom baru dan sistem suara B&O 19-speaker. Fitur lainnya yang hadir pada mobil ini seperti, cruise control, pencahayaan sekitar, dan pengisi daya nirkabel.

Sebagai tambahan informasi, Audi memberitahu untuk harga yang ditawarkan A4 terbaru ini 50,99 lakh atau setara Rp1 miliar. Produk terbaru ini baru tersedia dan sudah bisa dipesan di pasar otomotif India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya