Belasan Merek Aksesori Mobil Ramaikan Pameran IIMS 2023

Booth aksesori di IIMS 2021
Sumber :
  • Dyandra Promosindo

VIVA Otomotif – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 bukan hanya sekadar ajang untuk menampilkan mobil dan motor baru semata, namun juga beragam industri pendukungnya.

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Salah satu contohnya yakni beragam aksesori penunjang kendaraan, yang bisa memaksimalkan penampilan maupun performa dan kenyamanan.

Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia atau Pahami, Irwan Kusuma mengatakan bahwa pada pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu ada belasan merek aksesori yang bernaung di bawah Pahami dan memajang produk terbaik mereka.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

“Tahun ini, lebih dari 15 brand member Pahami supporting industries aksesori yang ikut serta di penyelenggaraan IIMS 2023. Kami berharap, adanya antusiasme bisa memenuhi kebutuhan para pencinta otomotif di indonesia,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 17 Februari 2023.

Ilustrasi audio Venom di bagasi mobil

Photo :
  • screenshot Instagram Venom Audio Indonesia
Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

Irwan menuturkan, dengan hadirnya berbagai inovasi serta teknologi dari karya para pelaku industri di ajang yang sama maka akan membuka berbagai peluang serta kolaborasi antara para pemegang merek kendaraan bermotor dengan produsen aksesori.

“Kami berharap, dengan diselenggarakannya IIMS 2023 dapat mempercepat pemulihan industri otomotif ke tahap sebelum pandemi,” tuturnya.

Selama penyelenggaraan IMS 2023, Pahami akan menyajikan beragam program spesial. Salah satunya adalah 
kompetisi audio mobil yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Mereka juga bakal mengadakan workshop, yang dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan kemudahan instalasi produk secara gratis dari beberapa merek yang tergabung dalam asosiasi itu.

Sebagai informasi, Pahami merupakan wadah komunikasi bagi para pelaku industri aksesori mobil Indonesia, yang hadir sebagai jembatan untuk bersinergi antar pengusaha dalam industri yang sama dengan mitra industri, pemerintah dan asosiasi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya