Hadir di GJAW 2023, Ini Mobil yang Dipamerkan Isuzu

Isuzu D-Max double cabin 1.9
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Dalam pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret, 2023, PT Isuzu Astra Motor Indonesia hadir dengan mengusung tema Mining atau tambang.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

President Director IAMI, Ernando Demily mengatakan bahwa industri komoditas pertambangan seperti batu bara dan juga perkebunan seperti crude palm oil (CPO), saat ini mengalami tren positif.

Sektor logistik juga mengalami perkembangan yang sangat pesat, sebagai dampak dari disrupsi ecommerce dan mencatat nilai transaksi sebesar US$53 miliar.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Bahkan keadaan ini diprediksi akan terus meningkat hingga US$104 miliar, pada 2025 mendatang. Hal-hal tersebut yang menjadi pemicu tumbuhnya penjualan kendaraan niaga.

Program Bengkel Isuzu Berjalan yang dibuat untuk pelanggan

Photo :
  • Isuzu
Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

“Kami selaku manufaktur dan distributor kendaraan Isuzu di Indonesia terus berupaya menangkap peluang yang ada, sehingga kami berhasil mencapai performa yang fantastis di tahun 2022. Kami berhasil mencatatkan angka all-time high dengan retail sales sebanyak 33.715 unit di 2022, serta utilisasi pabrik sebesar 86 persen,” ujarnya di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 10 Maret 2023.

Pada booth Hall A3 pameran GJAW 2023, Isuzu menampilkan Isuzu Traga dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan, All New Isuzu D-Max DC Double Cabin dan All New Isuzu D-Max Single Cabin.

Isuzu memanfaatkan ajang pameran, melakukan upacara penyerahan kepada PT Petroflexx Prima Daya atas pembelian sebanyak 67 unit All New Isuzu D-Max Double Cabin 1.9.

Penyerahan ini diwakili oleh Bapak Nuriman Adil selaku Komisaris PT Petroflexx Prima Daya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Isuzu sebagai Real Partner bagi perjalanan bisnis Isuzu Partner.

Penyerahan All New Isuzu D-Max Double Cabin 1.9

Photo :
  • Arianti Widya

Isuzu berharap, semua inisiatif yang dilakukan ini dapat menjadi kontribusi bagi kemajuan bisnis Isuzu Partner dan menunjukkan bahwa Isuzu dapat menjadi partner dalam perjalanan bisnis menuju kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya