Isuzu Panther Jadi Sorotan, Harga Bekasnya Menggiurkan

Isuzu Panther
Sumber :
  • Isuzu Astra

VIVA Otomotif – Belum lama ini media sosial diramaikan oleh peristiwa yang melibatkan salah satu mobil legendaris Indonesia. Kendaraan yang dimaksud adalah Isuzu Panther.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Model ini merupakan salah satu mobil keluarga yang ikonik dan sangat populer di Indonesia. Diluncurkan pada 1991, Panther telah menjadi kendaraan yang dapat diandalkan dan tangguh bagi banyak keluarga di seluruh negeri.

Isuzu Panther awalnya dirancang sebagai alternatif untuk kendaraan keluarga yang nyaman, ekonomis, dan mampu melewati berbagai medan di Indonesia.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Sejak diluncurkan, Panther telah mengalami beberapa perubahan dan penyempurnaan dalam desain dan fitur untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Isuzu Panther LV.

Photo :
  • Dok: Isuzu Astra
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Isuzu Panther menawarkan ruang kabin yang luas, sehingga dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman. Ruang bagasi yang luas juga memungkinkan keluarga untuk membawa barang bawaan dan peralatan yang diperlukan dalam perjalanan jauh.

Panther dikenal dengan keandalan dan daya tahan yang luar biasa. Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel yang tangguh dan efisien dalam konsumsi bahan bakar, serta memiliki kemampuan untuk menghadapi medan yang berat.

Selain itu, suspensinya dikenal nyaman dan empuk sehingga perjalanan menjadi tidak melelahkan. Fitur lain yang sering jadi pembicaraan adalah penyejuk kabin alias AC, yang disebut-sebut sangat dingin.

Dari penelusuran VIVA di laman jual beli mobil bekas online, Kamis 11 Mei 2023, harga Panther bekas saat ini cukup menggiurkan karena model tersebut tidak lagi diproduksi cukup lama.

Sebagai contoh, ada pemilik yang menawarkan Panther 2.5 LS Turbo rakitan 2001 seharga Rp89 juta. Menariknya, kendaraan tersebut sudah dibekali transmisi otomatis.

Jika ingin unit dengan tahun yang lebih muda, maka siapkan dana sekitar Rp120 juta hingga Rp150 jutaan. Panther yang bisa didapatkan yakni rakitan 2004-2005.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya