MG Tampil Perdana di PEVS 2023, Pamerkan Mobil Listrik Terbaru

MG di PEVS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Pabrikan otomotif Morris Garage (MG) ikut berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023. Ini merupakan kali perdana bagi MG, dan kali ini pamerkan kendaraan listrik terbarunya, MG4 EV.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Indonesia mengatakan, bahwa MG sangat antusias untuk menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik.

"MG siap menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan. MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang bisa mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 17 Mei 2023.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Moeldoko di Booth MG PEVS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Melalui dukungan serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal, Arief menambahkan bahwa MG bertujuan untuk mengubah harapan pelanggan di Indonesia dan mempercepat transisi ke sistem transportasi yang lebih berkelanjutan.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Lebih lanjut, berbagai macam model kendaraan listrik MG, termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV, telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya dan desain terkini.

Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.

Di Indonesia, MG berdedikasi untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang. Ini termasuk investasi dalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang handal.

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2023 ini hadir Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan Indonesia yang juga menjabat sebagai ketua Periklindo langsung mendatangi booth MG, dan melihat-lihat kendaraan MG4 EV.

MG 4 EV hadir di tanah air sebagai model crossover pertama MG berbasis tenaga penggerak 100% listrik dan dibangun pada platform yang dikhususkan untuk seri elektrik MG selanjutnya di masa depan. Desain eksteriornya pun sudah terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan desain mutakhir," tutup Arief. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya