Auto2000 Hadirkan Fasilitas Reparasi Bodi dan Cat Terbesar di Jawa Barat

Auto2000 Bodi & Cat
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Jaringan diler terbesar Toyota, Auto2000 memiliki tujuh cabang di Kota Bandung, salah satunya berada di Cibiru. Pada cabang ini dilengkapi dengan fasilitas Bodi dan Cat terbesar dan terlengkap di area Jawa Barat.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Auto2000 Cibiru Bandung memiliki tanah seluas 19.646 m2 dengan luas bangunan 6.238 m2. Terdapat 62 stall untuk perbaikan bodi dan pengecatan mobil Toyota mampu mengembalikan kondisi bodi kendaraan pelanggan seperti semula dengan cepat, berkualitas, dan bergaransi.

“Auto2000 berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada AutoFamily, termasuk urusan perbaikan bodi dan cat mobil Toyota yang membutuhkan treatment berkualitas dan terpercaya," kata Romy Syaputra selaku Kepala Cabang Bodi dan Cat Auto2000 Bandung Cibiru pada Kamis, 25 Mei 2023.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal
Auto2000 Bodi & Cat

Auto2000 Bodi & Cat

Photo :
  • Arianti Widya

Lebih lanjut, selain pelanggan umum dan perusahaan, Bodi dan Cat Bandung Cibiru melayani perbaikan kendaraan dari pihak asuransi yang menjalin kerja sama.

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Sejak resmi mendapatkan otorisasi dari Toyota, Bodi dan Cat Bandung Cibiru sanggup mengerjakan kurang lebih 32 unit kendaraan per hari, atau sekitar 716 kendaraan per bulan, dengan persentase 83 persen perbaikan ringan, sisanya ada perbaikan menengah, dan perbaikan berat.

"Sejauh ini, cabang Cibiru ini bisa ngerjain mobil sekitar 32 unit per hari, tergantung juga dari kerusakannya," jelas Purwanto selaku Kepala Bengkel Bodi & Cat Cabang Bandung Cibiru dalam kesempatan yang sama.

Auto2000 Bodi dan Cat Bandung Cibiru menyediakan berbagai program promo yang dapat dinikmati oleh konsumen secara gratis tanpa syarat dan berlaku hingga bulan Juni 2023, salah satunya Engine Care berupa pembersihan dengan cara steam pada ruang mesin dan Windshield Care berupa pembersihan jamur kaca.

Secara performa, sepanjang Januari-April 2023 ini, cabang ini berhasil mencapai 2.619 unit entry, dan terus mengalami kenaikan dibanding dengan tahun sebelumnya, seiring dengan pengetahuan masyarakat terkait pelayanan Bodi dan Cat Bandung Cibiru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya