SUV Baru Segera Meluncur di Indonesia, Bawa Fitur Canggih

Wuling New Almaz RS
Sumber :
  • Wuling

Jakarta, Selasa 3 Oktober 2023 – Pasar otomotif Indonesia dalam hitungan hari akan diramaikan oleh satu mobil baru yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Dari undangan yang diterima VIVA Otomotif, peluncuran mobil SUV baru itu bakal dilakukan pada Kamis 5 Oktober di kawasan Jakarta Utara.

Kendaraan yang dimaksud merupakan versi pembaruan dari model yang sudah ada sebelumnya, dan kini hadir dengan beberapa ubahan agar terlihat lebih menarik.

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Ubahan yang dilakukan meliputi bagian eksterior, di mana ada penambahan aksen baru. Demikin pula pada bagian interior, yang hadir dengan warna baru serta pemasangan tambahan fitur.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Sebelumnya, mobil SUV ini sudah dipajang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, baik yang digelar di ICE BSD Tangerang maupun Surabaya.

VIVA Otomotif: Booth Wuling di GIIAS Surabaya 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Mobil yang akan meluncur dua hari lagi adalah New Wuling Almaz RS, kendaraan SUV yang kini hadir dengan New Glossy Black Front Bumper and Grille supaya terlihat elegan pada bagian depan kendaraan. Bumper belakang juga berubah dan emblem huruf Wuling memberikan nuansa berkelas.

New Classy Carbon Black Interior Style memberikan nuansa futuristik dan mewah dalam kabin. Desain yang mengagumkan ini ditambah dengan kulit sintetis nan elegan pada bangku penumpang yang nyaman.

Hal terbaru yang hadir pada New Almaz RS adalah roda kemudi yang dapat diatur secara tilt dan telescopic. Sejumlah inovasi disematkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara tersedia di model ini.

Salah satunya adalah fitur perintah suara Wuling Indonesian Command, yang memungkinkan pengemudi mengakses berbagai pengaturan kendaraan dengan mudah dalam bahasa Indonesia.

Wuling New Almaz RS

Photo :
  • Wuling

Fitur canggih lainnya yang disematkan yakni sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan 12 fitur pendukung keselamatan, seperti Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, serta Automatic Light.

Wuling New Almaz RS hadir dalam dua varian mesin, pertama New Almaz RS Pro dengan mesin 1.500 cc turbocharged dan transmisi CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya