Mobil Bekas Dapat Diskon Akhir Tahun, Ada LCGC hingga MPV

VIVA Otomotif: Ilustrasi jual beli mobil bekas
Sumber :
  • Dok: Caroline.id

Jakarta, 5 Desember 2023 – Mobil bekas menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat, yang hendak membeli kendaraan dengan dana terbatas. Unit yang tersedia bervariasi, mulai dari tahun lama dengan harga sangat terjangkau sampai dengan yang baru dipakai 1-2 tahun saja.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Sama seperti kendaraan baru, akhir tahun menjadi salah satu momen yang dianggap ideal untuk membeli mobil bekas. Alasannya karena banyak penyedia unit seken yang menawarkan promo dan diskon.

Seperti Caroline.id, diler mobil bekas online dan offline bagian dari Autopedia Group yang akan mengadakan acara Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun pada dua periode berbeda di bulan Desember 2023,

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Acara akan diadakan pada 8-10 Desember 2023 di cabang Serpong dan Pondok Pinang, serta 15-17 Desember 2023 di cabang Depok dan Bekasi.

Lebih dari 100 unit akan tersedia, mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga kategori mewah seperti Honda Odyssey.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah penawaran harga yang menarik. Pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp10.000, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama.

Pelanggan juga bisa melakukan negosiasi sampai mencapai kesepakatan harga. Lalu ada hadiah langsung seperti sepeda motor, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, e-money, serta diskon tambahan sampai dengan Rp10 juta per unit.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, Caroline.id juga akan membagikan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up dari bengkel Dokter Mobil.

"Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil dan keuntungan eksklusif," ujar CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Canda, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sebagai informasi, Caroline.id baru saja membuka diler baru di Cimahi, Bandung. Diler baru ini merupakan bentuk komitmen mereka untuk mendekatkan layanan serta memastikan ketersediaan layanan yang optimal dengan memilih lokasi strategis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya