Diler Suzuki Buka Keran Pemesanan Mobil SUV Baru, Ini Bocorannya

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, 8 Januari 2024 – Tahun ini ada beberapa pabrikan otomotif yang bakal menghadirkan produk terbaru mereka, salah satunya yakni Suzuki yang merupakan perusahaan asal Jepang.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Melalui PT Suzuki Indomobil Sales, mereka dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan mobil paling gres. Kendaraan ini akan menjadi model pertama mereka, yang dihadirkan di tahun 2024.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVA Otomotif dari salah satu tenaga penjual di diler Suzuki, Evi, diketahui bahwa kendaraan baru tersebut mengusung desain Sport Utility Vehicle atau SUV yang dikenal tangguh dan siap diajak berpetualang.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

“Mobilnya SUV legendaris Suzuki, dan proses pemesanan sudah dibuka sampai 15 Februari 2024,” ujarnya saat dihubungi VIVA Otomotif.

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Evi menuturkan, bahwa proses peluncuran mobil baru tersebut akan dilakukan pada bulan Februari tahun ini. Meski statusnya belum resmi dihadirkan, akan tetapi konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

“Pemesanan bisa dilaukan langsung ke sales Suzuki,  dan datang ke diler. Mobil akan ada di diler setelah peluncuran,” tuturnya.

Bagi konsumen yang berminat, Evi menjelaskan bahwa diler akan meminta biaya pemesanan alias booking fee sebesar Rp20 juta. Usai melakukan pembayaran, maka nama pembeli akan dicatat pada Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

“Pemesanan SPK dengan booking fee Rp20 juta, akan ada benefit tambahan untuk konsumen yang memesan,” jelasnya.

Keuntungan tambahan yang dimaksud Evi, yakni berupa tujuh aksesori asli dengan total nilai sebesar Rp10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya