Ada Promo Pembelian Mobil di Awal Tahun 2024

VIVA Otomotif: Booth Wuling di GIIAS Surabaya 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 8 Januari 2024 – Wuling Motors turut memeriahkan tahun baru 2024 dengan program New Year, New Icon, yang berlangsung hingga 31 Januari 2024.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Program ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para pecinta otomotif, khususnya yang tertarik dengan produk mobil perusahaan tersebut.

Ada beberapa promo yang ditawarkan, untuk mereka yang hendak membeli mobil listrik Wuling:

Pemerintah Bidik Penjualan Mobil Listrik Capai 50 Ribu Unit

1. Garansi Komponen Inti
Nikmati ketenangan pikiran dengan Lifetime Core EV Component Warranty yang melindungi komponen-komponen utama seperti baterai, motor penggerak, dan unit kontrol motor pada BinguoEV dan Air ev.

Wuling BinguoEV diperkenalkan di Indonesia

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Pabrik BYD di Subang Bisa Bikin 150 Ribu Mobil Listrik per Tahun, Beroperasi di 2026

2. Charging Gratis
Dapatkan kemudahan pengisian daya dengan charging pile 7kW gratis untuk pembelian BinguoEV Premium Range atau Long Range, serta opsi charging pile OCPP atau non-OCPP gratis untuk Air ev Long Range.

3. Aksesori Tambahan
Bawa pulang storage box, kaca film, dan karpet mobil gratis untuk pembelian BinguoEV Premium Range dan Long Range.

Bukan hanya mobil listrik, promo awal tahun juga diberikan Wuling untuk kendaraan yang menggunakan mesin konvensional. Salah satunya yakni hemat biaya perawatan dengan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu) untuk New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Konsumen juga bisa melakukan pembelian unit dengan uang muka dan cicilan yang ringan, yakni Rp65 juta dan Rp7 juta per bulan untuk New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, serta Rp20 juta dan Rp3 juta per bulan untuk Alvez.

Ada juga tambahan bonus untuk sistem pembelian tukar tambah sebesar Rp5 juta, jika konsumen beralih dari seri Almaz ke New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

"Program 'New Year, New Icon' hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pecinta otomotif dalam memulai tahun baru dengan kendaraan baru," ujar Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya