Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Modifikasi Wuling Formo Max di GIICOMVEC 2024
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta, 9 Maret 2024Wuling Motors untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Debut Wuling di ajang ini menunjukkan komitmennya, untuk menghadirkan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan mobilitas di berbagai segmen, termasuk kendaraan niaga.

Pada GIICOMVEC 2024, Wuling menampilkan seri Formo yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max. Kedua kendaraan niaga ringan ini dirancang untuk membantu para pengusaha dalam menjalankan usahanya dengan lebih efisien dan efektif.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Formo Blind Van
Ruang kargo luas, kabin senyap, mesin 1.200cc, transmisi manual 5-percepatan, panel instrumen dengan Multi Information Display, sistem audio, AC, harga Rp152.700.000 on the road DKI Jakarta.

Booth Wuling Motors di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Formo Max
Area kargo terluas di kelasnya, konfigurasi bukaan tiga sisi, mesin 4 silinder 1.500cc, transmisi manual 5-percepatan, Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest.

Fitur lainnya yakni power windows, rem cakram pada roda depan, ABS dan EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, seat belt reminder pengemudi, alarm anti pencurian, serta tersedia dalam varian non-AC.

Harganya yakni Rp165.000.000 untuk varian Standard dan Rp173.000.000 untuk yang memakai AC. Status angka OTR DKI Jakarta.

Wuling juga menghadirkan Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini menunjukkan fleksibilitas dan kemampuan Formo Max untuk disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis.

Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan bahwa keikutsertaan mereka di GIICOMVEC 2024 merupakan wujud komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas terbaik bagi para pelanggan, baik di segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga.

“Seri Formo yang kami tampilkan di sini dirancang untuk membantu para pengusaha dalam menjalankan usahanya dengan lebih efisien dan efektif,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya