Daihatsu Gran Max 4 Rupa Ramaikan Pameran GIICOMVEC 2024

Modifikasi Daihatsu di pameran GIICOMVEC 2024
Sumber :
  • Dok: ADM

Jakarta, 8 Maret 2024 – PT Astra Daihatsu Motor menjadi salah satu peserta pameran otomotif khusus kendaraan komersial, yakni Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Pada pameran yang berlangsung pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) itu, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menghadirkan Daihatsu Gran Max sebagai kendaraan andalan mereka.

"Keikutsertaan Daihatsu di GIICOMVEC 2024 merupakan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional pada awal tahun 2024," ujar Marketing Director and Corporate Communication Director ADM, Sri Agung Handayani, dikutip VIVA Otootif.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pada pameran ini, Daihatsu tidak hanya memamerkan kendaraan komersial dalam berbagai varian, tetapi juga menghadirkan 4 unit mobil dengan modifikasi menarik:

Daihatsu di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: ADM
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

2 unit Gran Max Pick Up (mobil Café dan mobil boks)
1 unit Gran Max Blind Van (armada ekspedisi)
1 unit Daihatsu Luxio (mobil ambulans)

Tujuan dari modifikasi itu, adalah untuk menunjukkan kepada para pengunjung bahwa kendaraan mereka memiliki fleksibilitas dan multifungsi untuk berbagai bidang bisnis.

"Modifikasi yang kami tampilkan di sini merupakan inspirasi dan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan komersial," tuturnya.

Selain itu, Daihatsu juga memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki Gran Max sebagai mitra bisnis mereka dengan menyediakan promo menarik, seperti gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit dan diskon spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya