5 Kendaraan Mitsubishi Fuso Meriahkan GIICOMVEC 2024

Booth Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 7 Maret 2024 – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Booth Mitsubishi Fuso yang didominasi warna kuning di Hall B Nomor B2 menggambarkan keyakinan perusahaan, bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan terintegrasi untuk mendukung bisnis konsumen. Sistem ini dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

"Mitsubishi Fuso senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima," ujar Presiden Direktur KTB, Daisuke Okamoto.

Mitsubishi Fuso Bantu Dapur Pengusaha Tetap Ngebul saat Libur Lebaran

"Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi andalan bisnis sejati bagi konsumen di seluruh Indonesia," kata dia, dikutip VIVA Otomotif di JCC Senayan, Jakarta.

Booth Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso di Ciawi Resmi Beroperasi

Mitsubishi Fuso menampilkan 5 lini produk truk unggulan di GIICOMVEC 2024, yakkni:

Varian Light Duty Truck (LDT)
Fuso Canter FE 71 dengan rear body box cold chain dan Runner Telematic System, serta Fuso Canter Bus dengan special livery design.

Varian Medium Duty Truck (MDT)
FighterX FN61 FL (6x2), varian terpanjang dari Mitsubishi Fuso.

Tractor Head
Fighter X FN62F HD TH (6x4) dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga 36 ton.

Next Generation eCanter
Truk bertenaga listrik yang merupakan wujud dukungan Mitsubishi Fuso terhadap regulasi pemerintah dan komitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Selain produk unggulan, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan berbagai layanan purna jual di GIICOMVEC 2024. Booth After Sales Services menampilkan berbagai macam spare part dan layanan servis. yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen.

Di booth Mitsubishi Fuso, pengunjung dapat mengeksplorasi sistem telematik Runner dan My FUSO, serta Bengkel Runner, sebuah Computerized Maintenance Management System untuk manajemen servis dan operasional bengkel.

Khusus di GIICOMVEC 2024, merek otomotif asal Jepang itu menghadirkan promo penjualan spesial berupa hadiah logam mulia dua gram untuk setiap pembelian Fuso Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian Fuso Fighter-X.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya