Mitsubishi Fuso Bantu Dapur Pengusaha Tetap Ngebul saat Libur Lebaran

Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • KTB

Jakarta, 4 April 2024 – Momen Ramadhan dan Idul Fitri tak hanya identik dengan tradisi dan momen kebersamaan, namun juga periode krusial bagi para pengusaha yang memanfaatkannya untuk mendongkrak keuntungan.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Menyadari kebutuhan akan kelancaran operasional armada di momen ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menegaskan komitmennya dalam menghadirkan layanan prima bagi konsumen melalui berbagai program spesial.

Bekerja sama dengan jaringan diler, KTB memastikan Bengkel Siaga 24 Jam tetap beroperasi selama libur Lebaran. Tim mekanik profesional siap siaga melayani konsumen yang membutuhkan perawatan dan perbaikan truk mereka, 7 hari seminggu selama 24 jam.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

“Kami memahami bahwa kelancaran operasional armada menjadi kunci utama bagi para pengusaha dalam memaksimalkan peluang di momen Ramadhan dan Lebaran,” ungkap Sales and Marketing Director KTB, Aji Jaya.

Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso

Photo :
  • KTB
RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk tetap memberikan akses ke layanan purna jual terbaik melalui Bengkel Siaga 24 Jam yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambahnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Tak hanya memastikan Bengkel Siaga 24 Jam beroperasi, KTB juga menghadirkan program promo layanan purna jual spesial untuk membantu konsumen menjaga performa truk mereka.

Konsumen akan mendapatkan potongan servis 10 persen untuk jasa dan suku cadang, diskon oli mesin 20 persen, serta gratis kunjungan Mobile Workshop Services (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, KTB mengadakan Buka Puasa Bersama di 17 Bengkel Siaga 24 Jam yang tersebar di berbagai daerah.

Mengundang 30 konsumen terpilih di setiap lokasi, acara ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi keceriaan di bulan Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya