Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Kendaraan Niaga Hino
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 10 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari bengkel Hino terima uji KIR, sampai dengan Canter Bus jadi andalan Mitsubishi Fuso.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

1. Bengkel Hino Terima Uji KIR Semua Merek Kendaraan

Petugas memeriksa kendaraan bermotor yang mengikuti uji KIR beberapa waktu lalu.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

PT Hino Motors Sales Indonesia menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan industri transportasi Indonesia, dengan turut serta dalam pameran otomotif kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Dalam acara pembukaan booth, Hino memperkenalkan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, yaitu pengujian berkala kendaraan bermotor alias uji KIR yang terintegrasi dengan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso di Tengah Lesunya Pasar

Mitsubishi Fuso Canter Bus

Photo :
  • VIVA Otomotif

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor menunjukkan, penjualan kendaraan komersial pada 2023 mengalami penurunan sebesar sembilan persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, melihat bahwa hal itu disebabkan oleh beberapa faktor. Simak detailnya di tautan ini.

3. Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Modifikasi Wuling Formo Max di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Wuling Motors untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Debut Wuling di ajang ini menunjukkan komitmennya, untuk menghadirkan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan mobilitas di berbagai segmen, termasuk kendaraan niaga. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya