Bengkel Siaga Mitsubishi Fuso di Ciawi Resmi Beroperasi

Layanan Mobile Workshop Service Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • PT KTB

Ciawi, 16 Maret 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengumumkan pembukaan Bengkel Siaga 24 Jam baru di diler PT Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Bengkel ini merupakan yang ke-17 di Indonesia, dan bertujuan untuk memperkuat layanan purna jual Mitsubishi Fuso di seluruh negeri.

Bengkel Siaga 24 Jam terletak di Harjasari, Kota Bogor. Dekat dengan gerbang tol Ciawi, bengkel ini mudah diakses oleh truk yang melintasi jalur Sukabumi dan area industri di sekitarnya dan bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute lintas selatan Jawa.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Bengkel Siaga 24 Jam beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu, dan menyediakan layanan perawatan dan perbaikan truk Mitsubishi Fuso di luar jam operasional normal dealer. Hal ini memungkinkan konsumen untuk menjaga truk mereka tetap prima tanpa mengganggu waktu operasional bisnis.

Diler Mitsubishi Fuso di Ciawi, Bogor.

Photo :
  • PT KTB
Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Bogor dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengemudi, seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room, serta kamar tidur lengkap dengan peralatan tidur

Fasilitas tersebut disediakan khusus, sehingga memungkinkan pengemudi untuk beristirahat dengan nyaman saat truk mereka diperbaiki.

Sales Marketing Director KTB Aji Jaya mengatakan bahwa bengkel siaga 24 jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen.

“Fasilitas ini telah dilengkapi ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi. Karena kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam yang semakin meningkat, maka Mitsubishi Fuso akan terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Acara peresmian bengkel siaga Mitsubishi Fuso

Photo :
  • PT KTB
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya